Atomizer RDA

 Hallo Vapers Nusantara...

jika dipostingan sebelumnya kita membahas apa itu vape, sekarang kita akan membahas beberapa bagian dalam vape. salah satunya adalah atomizer nya..

Atomizer adalah alat untuk menghisap uap yang dihasilkan dari pemanasan coil dan kapas yang telah ditetesi oleh liquid. Atomizer dibagi menjadi 3 yaitu RDA,RTA & RDTA 

kita akan membahas yang pertama yaitu, RDA 

-RDA adalah singkatan dari Rebuildable Driping Atomizer, Atomizer jenis RDA ini memiliki sistem Bongkar pasang untuk meneteskan liquid ke kapas dan bisa mengatur rasa dan kelembaban cloud/uap yang dihasilkan.

gambar diatas adalah salah satu gambar RDA dan pemasangan Coil/kawat pada RDA yang berbasis dual coil atau memiliki 2 kawat.

RDA memiliki Kelebihan diantaranya :

1.Rasa yang lebih Nikmat

   jika kamu menggunakan RDA tentunya kelembapan uap dan Rasa bisa diatur sesuai keinginan kita

2.Lebih Hemat Liquid

   karna kalau kita menggunakan Atomizer jenis RDA kita hanya harus meneteskan liquid sesuai           kebutuhan kita.

3. Cara Perawatan mudah & hemat

   Selain Hemat liquid RDA juga Hemat biaya perawatan loh.. Keren kan? karna kita bisa melakukan perawatan dengan mudah bahkan bisa dilakukan oleh teman2 yang baru terjun ke dunia vaping.

dan Kekurangan RDA adalah :

1. Kita harus selalu membawa liquid kemanapun kita pergi, karna sistem dari RDA adalah Tetes dan hisap

2.Pengguna harus memiliki skill recoil, untuk mengganti dan menyesuaikan coil/kawat yang kita gunakan untuk menghasilkan cloud dan rasa yang luar biasa.


mungkin itu saja yang dapat saya bagikan untuk kali ini ke temen2 vapers semuanya.. untuk jenis atomizer lainnya nanti kita bahas di post selanjutnya.. see you next time dan semoga bermanfaat

Comments

Post a Comment